Sabtu, 14 November 2009

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG





Pepatah lama yang tak asing kita dengar, tak kenal maka tak sayang sangat populer dilingkungan kita. Demikian juga di lingkungan ORARI, jika hanya berkomunikasi lewat radio tentunya tidak cukup untuk saling kenal. Untuk menjembatani kenal di udara dan kenal di darat biasanya anggota Orari sangat bersemangat untuk bertemu di darat ( biasanya di kenal dengan istilah KOPDA: Copy Darat) ,terutama jika ada Event2 yang diadakan Orari Daerah ataupun lokal. Jangankan dalam kota sendiri untuk bertemu, jika ada pertemuan diluar kotapun serasa bersemangat dan sudah terbiasa.luar biasa...hanya ingin ketemu orang yang biasa diajak berkomunikasi diudara setiap hari...jauhpun tidak jadi kendala.Asal ada niat pasti bisa ketemu.Banyak jalan menuju ke Roma..


Bagi temen2 Orari Lokal Kudus, atau temen2..ato mbah2...yang biasa berkomunikasi dengan saya YD2OCS melalui frekw Pancar pengulang / Repeater Muria Kudus, yang belum pernah bertenu di darat ,melalui blog bergengsi ini saya tampilkan foto untuk mewakili dan melengkapi perkenalan saya dengan temen2 semua.
sebagai manusia biasa yang lengkap dengan kelemahan dan kekurangan, saya mohon kerelaan untuk membantu melengkapi kekurangan yang ada.Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar